POLSEK CIBUGEL POLRES SUMEDANG, BABINMAS MELAKSANAKAN SAMBANG UNDANGAN RESEPSI PERNIKAHAN WARGA DUSUN ANTARA " DESA TAMAN SARI KEC.CIBUGEL. -->

POLSEK CIBUGEL POLRES SUMEDANG, BABINMAS MELAKSANAKAN SAMBANG UNDANGAN RESEPSI PERNIKAHAN WARGA DUSUN ANTARA " DESA TAMAN SARI KEC.CIBUGEL.

25 Apr 2023, April 25, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Jaga Kondusifitas setelah Idul Fitri 1444H. kanit Binmas Bhabinkamtibmas bersama Bhabinsa Melaksanakan Sambang menghadiri acara undangan resepsi pernikahan warga dusun antara Il Desa Taman sari Kec.Cibugel Kab Sumedang, Selasa tanggal 25 April 2023 jam 12.30 Wib s/d selesai. “ 


Kanit Binmas,Bhabinkamtibmas Desa Polsek Cibugel Polres Sumedang, AIPDA Wahid bersama Bripka Endi melaksanakan giat sambang kepada warga dusun Antara desa Taman sari, Setalah Idul Fitri, beberapa warga melaksanakan kegiatan Hajatan di wilayah hukum Polsek Cimanggung.

Adapun dalam giat tersebut 'menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada Warga tersebut berupa"Menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kec.Cibugel. 

Menjaga ketertiban dan keamanan dalam setuap acara hajatan. Agar berhati hati bagi pemudik yang mengendarai kendaraan KR4 dan KR2 Utamakan keselamatan diri dan keluarga selamat sampai tujuan Antisipasi dan waspada kepada warga masyarakat yang memakai barang2 berharga agar tidak di manfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawaban Pastikan rumah terkunci saat di tinggalkan. 

Pastikan kendaraan bermotor aman saat di parkir. Bijak dan santun dalam bermedia sosial. Apabila ada kejadian atau tindak pidana segera melaporkan kepada pihak kantor kepofisian setempat atau laporkan terdahulu Babinsa dan Bhabinkamtibmas. 

Kanit Binmas mengatakan bahwa sambangi warga dan setelah idul fitri banyak warga yang melaksanakan hajatan / sukuran dan silaturahmi dengan sanak famili yang mudik. 

Kegiatan tersebut guna terjalinnya silaturahmi antara POLRI dengan warga masyarakat dan juga terciptanya rasa aman, nyaman dan kehadiran Polri ditengah masyarakat.


Editor "Nang obet

TerPopuler