AKSI POLWAN DALAM PENGAMANAN HARI BURUH INTERNASIONAL 2023 -->

AKSI POLWAN DALAM PENGAMANAN HARI BURUH INTERNASIONAL 2023

1 Mei 2023, Mei 01, 2023
Pasang iklan



Aspirasi Jabar || Bandung - Tak hanya Polisi Laki-laki, Barisan polisi wanita (Polwan) ikut ambil bagian dalam pengamanan aksi hari buruh Internasional atau May Day diJawa Barat. Meski berada di tengah terik matahari,Para Polisi Wanita ini berbaris tepat di belakang kawat berduri dengan penuh semangat.

Dalam pengamanan may day ini Polri mengedepankan pendekatan persuasif dan humanis dalam melakukan pengawalan kegiatan unjuk rasa serta menghindari tindakan represif.

Dalam pengamanan Unras may day ini seluruh anggota yang bertugas tidak di bekali senjata api.

“Tentunya, mengamankan adalah memberikan rasa aman dan nyaman kepada saudara-saudara kita yang melakukan kegiatan maupun memberikan keamanan kepada masyarakat yang terdampak," ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si 

Pasukan Polisi Wanita ini berdiri menghadap ke arah massa buruh yang sedang menyampaikan aspirasi di hari buruh. Dengan posisi istirahat di tempat, terpancar Para Polisi Wanita ini menjalankan tugasnya dengan penuh keikhlasan, senyum terus ditunjukkan kepada para buruh.

Kabid Humas mengimbau agar seluruh massa menyampaikan pendapat dan aspirasi bisa dilakukan secara tertib, di mohon agar para peserta unras bersikap bijaksana dan juga berkomitmen dalam melaksanakan penyampaian aspirasinya demi menjaga keamananan bersama,” ucap Kabid Humas Polda Jabar.

Editor : Eka 

TerPopuler