Anggota Polsek Kadipaten Monitoring Penetapan Daftar Pemilih Tetap dan Penetapan Calon Kepala Desa Antar Waktu Desa Pamoyanan Tahun 2023 -->

Anggota Polsek Kadipaten Monitoring Penetapan Daftar Pemilih Tetap dan Penetapan Calon Kepala Desa Antar Waktu Desa Pamoyanan Tahun 2023

4 Mei 2023, Mei 04, 2023
Pasang iklan
  
 Polres Tasikmalaya kota Polda jabar


Aspirasi.Jabar||Tasikmalaya Kota-Anggota Polsek Kadipaten Polres Tasikmalaya Kota memonitor kegiatan penetapan Daptar pemilih tetap dan penetapan Calon Kades Pamoyanan Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (04/05/23)

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN S.I.K melalui Kapolsek Kadipaten H. Agus Rusman, S. ip di lain tempat mengatakan bahwa Ps. Kanit Intelkam untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Diharapkan dengan hadir nya Anggota Polsek Kadipaten dan  Kanit Intelkam di tengah tengah masyarakat mendapat respon yang positif dari masyarakat bahkan masyarakat mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan mudah-mudahan dengan kegiatan yang di laksanakan Bhabinkamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif.

Editor Edi S

TerPopuler