Antisipasi Kemacetan, Polsek Jatinangor Lakukan Pengaturan Arus Lalin Pagi Hari -->

Antisipasi Kemacetan, Polsek Jatinangor Lakukan Pengaturan Arus Lalin Pagi Hari

1 Mei 2023, Mei 01, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Menjamin kelancaran arus lalu lintas di wilayah Kecamatan Jatinangor Kab. Sumedang adalah kewajiban satuan unit lalu lintas Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar, dengan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas Pafi hari serta Antisipasi Arus Balik Mudik Lebaran 2023 yang melintas wilayah kecamatan Jatinangor diharapkan dapat mencegah terjadinya kemacetan serta pelanggaran lalu lintas di wilayh Hukum Polsek Jatinangor. Senin (01/04/2023).

disamping melakukan Pengaturan dan Antisipasi Arus Balik Mudik Lebaran 2023 serta memberi himbauan kepada pengguna jalan yang melitas wilayah kecamatan Jatinangor agar berhati-hati saat berkendara di jalan raya dan harap patuhi rambu-rambu lalu lintas agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas. "jelas" Bripka Arya Nugraha., S.H

Bripka Arya Nugraha., S.H beharapan dilaksanakannya kegiatan Pengaturan Lalulintas tersebut agar masyarakat yang beraktifas di jalan raya Ir. Soekarno merasa aman dan nyaman serta untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas maupun kemacetan lalu lintas "Pungkasnya"

”Diharapkan warga masyarakat untuk selalu berhati hati dalam berkendara dan mematuhi petunjuk Petugas yang ada di lapangan demi mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas,” "pungkas" AKP Dadang Sudiantoro.,S.H.,M.H.


Editor "Nang obet

TerPopuler