Babinkamtibmas Polsek Leuwisari Aipda Heru hayadi melaksanakan kegiatan silaturahmi kepada tokoh masyarakat Kp. Cilenga DS. Selawangi -->

Babinkamtibmas Polsek Leuwisari Aipda Heru hayadi melaksanakan kegiatan silaturahmi kepada tokoh masyarakat Kp. Cilenga DS. Selawangi

26 Mei 2023, Mei 26, 2023
Pasang iklan
 



Aspirasi jabar || Tasikmalaya  - Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman Polsek Leuwisari melalui Bhabinkamtibmas Aipda Heru hayadi melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan tokoh masyarakat Kp. Cilenga Ds. Selawangi Kec. Sariwangi dalam rangka sambang serta memberikan rasa aman kepada masyarakat dan melakukan pembinaan penyuluhan kepada tokoh masyarakat serta pentinnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar untuk mengantisipasi/ meminimalisir ganguan harkamtibmas.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Aipda Heru hayadi menuturkan dalam sambang ini selain bersilaturahmi kepada tokoh masyarakat kp. Cilenga Ds. Selawangi kec. Sariwangi anggota Polsek Leuwisari mengajak masyarakat apabila terjadi ganguan harkamtibmas di wilayah masyarakat diminta dapat segera memberikan informasi tersebut untuk mengantisipasi ganguan harkamtibmas dan terciptanya rasa aman dan nyaman.

Dalam kegiatan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas juga mengajak kepada tokoh masyarakat Kp. Cilenga Ds. Selawangi untuk bersama-sama menjaga dan meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan Kamtibmas seperti C3 (Curat,Curas dan Curanmor) Karena keamanan lingkungan bukan semata-mata menjadi tanggung jawab pihak Kepolisian akan tetapi menjadi tanggung jawab bersama karena pihak Kepolisian tidak akan bisa berjalan sendiri tanpa ada dukungan dari warga masyarakat. 

"Tokoh masyarakat DS. Selawangi menuturkan sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Leuwisari yang senantiasa hadir di di kantor desa dan di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat serta bisa secara langsung mengetahui situasi Kamtibmas di lingkungan serta untuk memantau dan memelihara harkamtibmas bersama- sama."


Leuwisari, 26 Mei 2023
Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

TerPopuler