Bawaslu kabupaten pulau morotai membuka perekrutan Bawaslu masa bakti 2024-2028 -->

Bawaslu kabupaten pulau morotai membuka perekrutan Bawaslu masa bakti 2024-2028

26 Mei 2023, Mei 26, 2023
Pasang iklan

Morotai-Untuk menarik minat masyarakat, untuk mengikuti perekrutan seleksi Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) tingkat Kabupaten. Tim Seleksi (Timsel), Jumat (26/5/2023) sambangi kantor Bawaslu Pulau Morotai.

Tim Seleksi zona Pulau Morotai, Wahyuni Bailusi saat dikonfirmasi sejumlah awak Media mengatakan, Timsel bakal bekerja secara profesional dari awal proses seleksi hingga selesai.

"Sebenarnya kita tidak nilai dari mananya dia, tapi bagaimana integritasnya dia. Jadi percayakan saja ke Timsel, karena Timsel sudah buat surat keterangan dan sebagainya, dan legelitasnya ada, percayakan ke Timsel hingga prosesnya selesai,"ucapnya saat dikonfirmasi usai memberikan materi Sosialiasi Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota yang berlangsung di kantor Bawaslu Morotai.

Kata Wahyuni, Morotai masuk dalam zona I yang didalamnya Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Halmahera Timur (Haltim), Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) dan Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng).

Untuk memastikan peserta seleksi benar-benar, sesuai dengan kreteria yang telah ditetapkan. Timsel bekerja secara profesional. Dimana peserta yang direkrut tidak bermasalah.

"Intinya adalah nama yang mengikuti seleksi tidak pernah tercoreng namanya. Terlibat dalam tanda kutip, korupsi, suap dan lain sebagainya,"timpalnya.

Wahyuni lantas berharap peserta dari zona Morotai yang mengikuti seleksi nanti. Benar-benar peserta yang berkulitas dan profesional.

"Kita berharap Morotai, pendaftar yang berkualitas dan yang terpilih Bawaslu yang profesional,"tutupnya.(oje)

TerPopuler