BHABINKAMTIBMAS POLSEK CIBUGEL LAKSANAKAN PENGAMANAN PENYALURAN BANTUAN PKH WARGA DESA SUKARAJA KECAMARAN CIBUGEL KABUPATEN SUMEDANG -->

BHABINKAMTIBMAS POLSEK CIBUGEL LAKSANAKAN PENGAMANAN PENYALURAN BANTUAN PKH WARGA DESA SUKARAJA KECAMARAN CIBUGEL KABUPATEN SUMEDANG

4 Mei 2023, Mei 04, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Bhabinkamtibmas Polsek Cibugel Polres Sumedang Briptu Trisna Bayu di dampingi Kanit Ik Aipda Dian H laksanakan Pengamanan penyaluran Bantuan PKH warga desa Sukaraja Kec. Cibugel. Kab. Sumedang. Kamis, 04/05/2023.

Adapun warga desa yg menerima Bantuan sesuai data dari Desa Jayamekar untuk warga Desa Sukaraja sebanyak 197 KPM dari ( Empat ) Dusun yang ada di Desa Sukaraja, "Bantuan tersebut diberikan langsung oleh petugas Aparat Desa Sukaraja kepada KPM yang berhak menerima.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas desa Jayamekar BRIPTU TRISNA BAYU P Bersama Kanit IK polsek cibugel Aipda bian H memberikan himbauan kepada warga penerima manfaat bahwa dalam kegiatan penyaluran bantuan ini dengan memanfaatkan bantuan tersebut sesuai dengan kebutuhan. 

Kegiatan penyaluran Bantuan kepada guru ngaji, paud dan kader di Desa Sukaraja disalurkan kepada warga yang berhak menerima. 


Editor "Nang obet

TerPopuler