Bhabinkamtibmas Polsek Cikalong Briptu Syamsul melaksanakan kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas kepada warga masyarakat Desa Kubangsari -->

Bhabinkamtibmas Polsek Cikalong Briptu Syamsul melaksanakan kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas kepada warga masyarakat Desa Kubangsari

26 Mei 2023, Mei 26, 2023
Pasang iklan
 



Aspirasi jabar Polres Tasikmalaya Kabupaten - Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman Polsek Cikalong melalui Bhabinkamtibmas Briptu Syamsul melaksanakan kegiatan Silaturahmi kepada warga masyarakat Desa Kubangsari Kec. Cikalong Kab.Tasikmalaya. dalam rangka sambang Kamtibmas serta memberikan rasa aman kepada warga masyarakat dan pembinaan penyuluhan kepada warga tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar untuk mengantisipasi/ meminimalisir ganguan harkamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Briptu Syamsul menuturkan dalam Himbuan ini selain Bersilaturahmi, Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat apabila terjadi ganguan harkamtibmas di wilayah masyarakat diminta dapat segera memberikan informasi tersebut untuk mengantisipasi ganguan Kamtibmas agar terciptanya rasa aman dan nyaman.

Dalam kegiatan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas juga mengajak warga untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan,tidak membuang Sambang sembarangan apalagi ke sungai atau dialiran air depan rumah(got) agar tidak terjadinya bencana banjir mengingat curah hujan yang tinggi  dan meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan Kamtibmas seperti C3 (Curat,Curas dan Curanmor) Karena keamanan lingkungan bukan semata-mata menjadi tanggung jawab pihak Kepolisian akan tetapi menjadi tanggung jawab bersama karena pihak Kepolisian tidak akan bisa berjalan sendiri tanpa ada dukungan dari warga masyarakat. 

"Warga setempat menuturkan sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Cikalong yang senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat."


Cikalong, 26 Mei 2023
Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

TerPopuler