Gerak Cepat Dandim 1408/Mks Menindaklanjuti Arahan Pangdam XIV-Hsn Untuk Mencari Tau Lamat Seorang Gadis Yang Tempat Viral ,Karena Menjadi Buru Bangunan -->

Gerak Cepat Dandim 1408/Mks Menindaklanjuti Arahan Pangdam XIV-Hsn Untuk Mencari Tau Lamat Seorang Gadis Yang Tempat Viral ,Karena Menjadi Buru Bangunan

31 Mei 2023, Mei 31, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Makassar - Gerakan cepat Dandim 1408)MKS (Kolonel Inf Nurman Syahreda, S E) menanggapi Perintah Pangdam XIV/Hsn untuk mencari tempat tinggal Nuraini gadis pekerja bangunan yang sempat viral di media sosial di Kota Makassar saat ini melaui Unit Inteldim 1408/MKS, Rabu (31/05/2023).

Gadis muda dan cantik ini (Nuraini) merupakan mahasiswa (UMI) dan rela melakukan pekerjaan kasar sebagai tukang angkat semen saat libur kuliah di Kota Pinrang. Dia tak sedang mencari sensasi. Pekerjaan yang biasanya digeluti kaum pria itu dijalai demi membiayai kuliah hidup keluarganya. Menjalani pekerjaan sebagai angkut semen di toko bangunan tak membuat  menjadi malu apalagi rendah diri. Semua dilakoni dengan tekun dan ikhlas. 

Gadis tersebut mengaku dia sudah terbiasa dan senang melakukan pekerjaannya itu. Dia sepertinya tidak mau membebani kedua orang tuanya tentang keinginannya kuliah dan membiayai keluargax. Menurut Nuraini saat di temui oleh Pendam XIV/Hsn bahwa telah menjadi inspirasi bagi gadis muda seusianya jika ingin hidup mandiri. Meski punya wajah cantik, bukan berarti harus berpangku tangan dan hanya mengharapkan bantuan orang tua.


Editor "Nang obet

TerPopuler