JAGA KEAMANAN DAN KETERTIBAN PENGENDARA, BABINSA TAMAH MERAH MELAKSANAKAN PAM OPERASI KETUPAT -->

JAGA KEAMANAN DAN KETERTIBAN PENGENDARA, BABINSA TAMAH MERAH MELAKSANAKAN PAM OPERASI KETUPAT

1 Mei 2023, Mei 01, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Boven Digoel - Babinsa Kampung Persatuan Distrik Mandobo Koramil 1711- 03/TM  Serda Suharman beserta rekannya, melaksanakan kegiatan Pam Operasi Ketupat sesudah Lebaran, bertempat di depan kantor Bupati Kampung persatuan Distrik Mandobo Kabupaten Boven Digoel, pada Senin (01/05/2023), dalam rangka membantu Kepolisian dalam mengatur Lalulintas jalan raya dan menertibkan pengendara demi keamanan dan keselamatan masyarakat.

Serda Suharman mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan Gabungan Antara TNI Polri dan Dinas Perhubungan dalam mengatur Lalu lintas di wilayah Kabupaten Boven Digoel Pasca selesai Lebaran.

"Agar tetap menjaga keselamatan masyarakat dalam berkendara khusus yang melaksanakan mudik selesai lebaran, kami selaku Babinsa harus siap membantu instansi lainnya dalam mengamankan dan menertibkan pengendara dalam berlalu lintas, "Ucapnya.

Ia juga menyampaikan kepada pengendara motor yang melalui depan Kantor Bupati jalan Trans Papua agar mengunakan helem saat berlalu lintas dan Patuhi segala hukum berlalulintas.

"Dengan mematuhi hukum berlalulintas yang diterbitkan oleh Polri dengan mengunakan helem dan melengkapi Surat-surat yang diperlukan sehingga menjaga keamanan kita saat berlalulintas, "Katanya. 

Adapun nama-nama anggota yang terlibat dalam pengamanan tersebut  Serda Simson.K (Bakodim), Brigadir Dewa ( Polres BVD ). Briptu Novi (Polres BVD ). Brigadir Lukas.W ( Polantas). Brigadir Iwayan (propam polres). Bripda Reno.R. Bapak Mikha (Dishub). Bapak Agus.A.R (Pol PP) Bapak Rudi.A(Pol PP )

TerPopuler