Jalin Kedekatan, Bhabinkamtibmas Polsek Paseh Sambangi Warga Desa Bongkok -->

Jalin Kedekatan, Bhabinkamtibmas Polsek Paseh Sambangi Warga Desa Bongkok

1 Mei 2023, Mei 01, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Bripka Dadi, seorang Bhabinkamtibmas dari Polsek Paseh, Polres Sumedang, Polda Jabar melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi kepada warga masyarakat di Dusun Babakan Kondang Desa Bongkok Kecamatan Paseh, Sumedang. Senin (01/05/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Dadi menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat dengan tujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Paseh. 

Himbauan Kamtibmas tersebut meliputi berbagai hal, antara lain menjaga toleransi dan saling menghormati sesama agama dalam melaksanakan ibadah, agar berhati-hati bagi warga masyarakat yang memarkirkan kendaraannya baik R2/R4 agar menggunakan kunci ganda, serta antisipasi dan waspada kepada warga masyarakat yang memakai barang berharga agar tidak dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Selain itu, Bripka Dadi juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk memastikan rumahnya terkunci saat ditinggalkan, serta bijak dan santun dalam bermedia sosial. Terakhir, Bripka Dadi mengingatkan kepada warga masyarakat untuk segera melaporkan kepada pihak kantor kepolisian setempat atau melaporkan terlebih dahulu kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas jika terjadi kejadian atau tindak pidana.

Kegiatan sambang dan silaturahmi ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara warga masyarakat dengan aparat keamanan, serta dapat meningkatkan kesadaran dan tanggung jawab warga masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.


Editor "Nang obet

TerPopuler