Kapolsek Cibugel Polres Sumedang Dampingi Kegiatan Halal Bihalal Dan Pertemuan Rutin Bhayangkari Ranting Cibugel -->

Kapolsek Cibugel Polres Sumedang Dampingi Kegiatan Halal Bihalal Dan Pertemuan Rutin Bhayangkari Ranting Cibugel

18 Mei 2023, Mei 18, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Kapolsek Cibugel IPTU Ucu Abdurahman didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Cibugel Ny. Sri Mulyati Ucu Abdurahman menyatakan, bahwa peran dan kinerja anggota Polsek Cibugel tidak terlepas dari dukungan istri atau Bhayangkarinya. Mengingat, capaian kinerja yang bagus bagi setiap anggota Polri dipastikan mendapat dukungan penuh dari peran Bhayangkarinya. 

Oleh sebab itu, saya menekankan agar semua anggotanya senantiasa menjaga keharmonisan dilingkungan rumah tangga dan keluarga besar Polsek Cibugel, ucap Kapolsek IPTU Ucu Abdurahman seusai kegiatan Halal bi halal sekaligus pertemuan rutin Bhayangkari Ranting di Mapolsek Cibugel Sumedang Jawa Barat (Jabar), Kamis (18/5/2023). 

Kapolsek Cibugel menyatakan, bahwa tugas anggota Polri sekarang semakin kompleks dan itu harus dilaksanakan dengan sebaik baiknya hingga ke tingkat Polsek. Terlebih, anggota Polsek Cibugel saat ini dituntut untuk bisa mengoptimalkan peran Polisi RW sebagai mana telah 1 dicanangkan oleh Kapolres - Sumedang AKBP Indra Setiawan G beberapa waktu yang lalu. 

 Ya keberadaan Polisi RW saat ini  diharapkan dapat bersinergi dengan Bhabinkamtibmas. Bahkan, dituntut harus terus mempertajam silaturahmi dan komunikasi dengan tokoh masyarakat, tokoh pemuda RT maupun RW demi menjaga situasi Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) lebih kondusif, katanya. 

Tak hanya itu, Kapolsek juga mewanti wanti anggotanya dalam menghadapi tahun politik Pemilu 2024 untuk bersikap secara profesional dan netral dengan tidak menyalahi aturan yang berlaku. 

Dalam menghadapi tahun politik sekarang dimana tahapanya sedang berlangsung, semua “ajaran Polsek Cibugel diharapkan dapat menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, Terlebih dapat mendeteksi dan meminimalisir potensi ancaman Karntibmas yang terjadi di tengah masyarakat, katanya. 

Olehsebab itu, imbuh Kapolsek, demi menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif pihaknya juga terus mempertajam komunikasi dan bersinergi dengan Koramil 1015 Cibugel maupun Pemerintah Kecamatan Cibugel. 


Editor"Nang obet

TerPopuler