Kapolsek Jatinangor Hadiri Kegiatan Rembuk Stunting di Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang -->

Kapolsek Jatinangor Hadiri Kegiatan Rembuk Stunting di Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang

30 Mei 2023, Mei 30, 2023
Pasang iklan

Aspirasiiabar | Sumedang - Kapolsek Jatinangor AKP Dadang Sudiantoro, S.H.,M.H. mengikuti kegiatan pertemuan rembuk stunting dalam upaya penurunan stunting di Kecamatan Jatinangor Tahun 2023 di Aula Kantor Kecamatan Jatinangor,Selasa, 30/05/2023.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bappeda Kab. Sumedang Sdri. Meti, Camat Jatinangor Drs. Herry Dewantara, Kapolsek Jatinangor AKP Dadang Sudiantoro, S.H., M.H., Danramil Jatinangor Kapten Arh, Ateng Jaelani diwakili oleh Peltu Deden, Babinsa Desa Hegarmanah Serma Parman, Ba Unit IK Polsek Jatinangor Briptu Reza Gunawan Sudrajat, S.H., Staf dan Karyawan Kec. Jatinangor, Para Kepala Desa se-Kecamatan Jatinangor, Para Kepala UPTD/ UPT Kecamatan Jatinangor, Anggota KPM Desa Kecamatan Jatinangor, Pendamping desa/sosial posyandu Kecamatan Jatinangor dan Tamu Undangan. 

Adapun pokok materi pembahasan adalah terkait dengan langkah-langkah atau upaya pencegahan stunting ( kondisi  gagal tumbuh pada anak Balita ) akibat kekurangan gizi kronis.

Dilaksanakannya kegiatan  pertemuan rembuk stunting lintas sektoral yang berada di Kecamatan Jatinangor bertujuan untuk memberikan gambaran atau laporan serta upaya dalam rangka Penurunan Angka Stunting ( Gizi Buruk ) di Kecamatan Jatinangor Tahun 2023.


Diharapkan dapat memberikan gambaran secara Umum dan secara Khusus kepada para Lurah / Kepala Desa dan Unsur Forkompimcam Kecamatan terkait situasi Stunting ( Gizi Buruk ) diwilayah kerja masing masing, sehingga para kepala Desa dapat mengambil langkah pencegahan atau penurunan angka Gizi Buruk.

Bahwa Pertemuan Rembuk Stunting Dalam Upaya Penurunan Stunting di Kecamatan Jatinangor Tahun 2023 dilakukan secara berkesinambungan dengan harapan dapat memantau perkembangan Kasus Stunting yang terjadi di wilayah Kecamatan Jatinangor, "

"Aksi Kompetensi Dengan dilaksanakannya kegiatan rembuk stunting ini diharapkan Kab. Sumedang khususnya wilayah Jatinangor itu zero stunting atau tidak ada lagi bayi yang terlahir stunting. 


Editor "Nang obet

TerPopuler