Kegiatan Forum Konsultasi Publik, vetifikasi Program Satu data Perlindungan Sosial dan Pemrdayaan Masyarakat Desa Mangunarga Kec. Cimanggung Kab Sumedang -->

Kegiatan Forum Konsultasi Publik, vetifikasi Program Satu data Perlindungan Sosial dan Pemrdayaan Masyarakat Desa Mangunarga Kec. Cimanggung Kab Sumedang

2 Mei 2023, Mei 02, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Bhabinkamtibmas Desa Mangunarga Polsek Cimanggung Polres Sumedang, Aipda Haryanto bersama Babinsa Sertu Maman Rosadi Melaksanakan giat menghdiri Musyawarah verifikasi Pendataan Regristrasi Sosial dan Ekonomi(REGSOSEK) masyarakat warga Ds.Mangunarga tempat di aula desa mangunarga Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang,Selasa (02/05/2023).

Adapun yang hadir pada giat tersebut" Kepala Desa Mangunarga
H. Pepen, ketua BPD Dedi, Ketua Karang taruna Budi, ketua Rt dari rw s/d rw3, Pasilisator Ade Kurniawan, Asisten Pasilitator Dodi dan Dewa, Admin Pasilitator Tedi, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kecamatan Cimanggung. 

Dalam giat tersebut Kapolsek Cimanggung melalui Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas kepada ketua Rt agar secara obyektif melakukan pendatan sesuai dengan kriteria yang di sapaikan team Pasilitator kepada ketua Rt, agar saling berkordinasi dan menanyakan kepada Pasilitator apabila ada yang kurang faham dalam pelaksanan pendatan warga. 

Kegiatan tersebut guna terjalinnya silaturahmi antara TNI-POLRI dengan warga masyarakat dan juga terciptanya rasa aman, nyaman dan tertib serta kondusif.


Editor "Nang obet

TerPopuler