MAN Kota Banjar Melaksanakan Pelepasan Siswa Siswi Kelas XII Tahun Ajaran 2022-2023. -->

MAN Kota Banjar Melaksanakan Pelepasan Siswa Siswi Kelas XII Tahun Ajaran 2022-2023.

31 Mei 2023, Mei 31, 2023
Pasang iklan



Aspirasi Jabar||Banjar-Bertempat Di Lapangan autdoor MAN kota banjar melakasanakan pelepasan atau perpisahan Siswa siswi Kelas XII Tahun ajaran 2022/2023 Sebanyak 57 siswa siswi.

Kegiatan pelepasan Siswa siswi MAN kota banjar Di hadiri oleh Wakil wali kota Banjar H Nana.Kapolsek Banjar,Lurah Banjar,Dinas Perhubungan.Dinas Lingkungan Hidup,Kemendag kota banjar juga Dari Balai Besar Wilayah Citanduy(BBWS)Dan tamu undangan Lain nya.

Ketua panitia pelaksana Bapak Ogi Lesmana Menuturkan Untuk kegiatan tahun ini yaitu pelepasan Siwa siswi Kelas XII kita bikin berbeda dari tahun tahun sebelum nya,Ini untuk memberikan warna atau pencerahan kepada siswa siswi lebih berkesan agar selalu menjadi kenangan bahwa mereka pernah bersekolah dan menuntut ilmu di MAN kota Banjar.

Ogi pun menambahkan sebanyak 57 siswa yang sekarang sudah lulus semoga di luar sana mereka mendapatkan apa yang sudah mereka cita citakan sebelum nya.

Lanjut egi alhamdulilah untuk tahun  ini Ada beberapa siswa yang masuk PTN yang pertama Masuk Ke Akmil 1 orang ke UPI 5 orang STAN 1 orang UI 1 Orang jadi yang masuk PTN 8 orang alhamdulilah mudah mudahan tahun berikut bisa lebih banyak lagi siswa kami yang masuk ke PTN.

Lebih lanjut Egi ini adalah kegiatan tahun yang di selenggaran kan oleh komite sekolah berkerja sama dengan orang tua siswa.

Egi pun berharap nanti kalau sudah menjadi orang yang sukses jangan lupa dengan marwah diri sendiri harus menjadi manusia yang relijius berbakti kepada kedua orang tua dan pesan kami marilah kita berkolaborasi bersama Alumni yang lain untuk memajukan MAN kota Banjar yang kita cintai ini Agar lebih maju.pungkas nya.

Editor.Edi S

TerPopuler