-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polsek Manonjaya giatkan Patroli malam hari antisipasi kejahatan C3 dan gangguan kamtibmas lainnya

4 Mei 2023 | Mei 04, 2023 WIB Last Updated 2023-05-04T04:56:04Z
  
 Polres Tasikmalaya kota Polda jabar


Aspirasi.Jabar||Tasikmalaya Kota-Anggota Polsek Manonjaya Polres Tasik Kota melaksanakan Patroli Rawan malam dalam rangka antisipasi kejahatan C3 dan gangguan kamtibmas lain nya. 

Tasikmalaya Kota, Anggota siaga Polsek Manonjaya Polres Tasikmalaya kota melaksanakan Patroli malam dalam rangka antisipasi terjadinya kriminalitas maupun Antisipasi terjadinya Tindak pidana lainnya, menggunakan Kendaraan Dinas Patroli Polsek Manonjaya Polres Tasikmalaya Kota.

Pada Kesempatan Tersebut, Anggota Polsek Manonjaya melaksanakan kegiatan Patroli malam ketempat-tempat rawan kriminalitas dan ke tempat peribadahan yaitu gereja, guna mengantisipasi terjadi nya Tindak Pidana ataupun gangguan Kamtibmas lainnya di Wilayah hukum Polsek Manonjaya polres Tasikmalaya Kota, serta berdialogis dengan warga dan satpam  sekitar sekaligus memberikan himbauan kepada warga agar selalu menjaga Kamtibmas di sekitar wilayahnya masing-masing dan sekitar nya dengan menggunakan  kendaraan dinas Patroli Polsek Tawang Polres Tasikmalaya Kota. 

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin S.I.K  melalui Kapolsek Manonjaya mengatakan Bahwa  Anggota Jajaran Polres Tasik Kota harus selalu siap dan selalu hadir setiap saat membantu masyarakat yang membutuhkan dan memberikan pelayanan prima agar selalu terjaga Kamtibmas di wilayah hukum polres Tasikmalaya kota.

Kapolsek Menambahkan Bahwa Anggota Polsek Manonjaya Polres Tasik Kota melaksanakan Kegiatan  tersebut dengan Penuh Tanggung jawab Dan Ke ikhlasan. Demi terwujud nya situasi yang aman dan kondusif

Editor Edi S.
×
Berita Terbaru Update