-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Unit Samapta Polsek Langensari Polres Banjar Polda Jabar, menjaga memelihara keamanan ketertiban masyarakat dengan humanis.

1 Mei 2023 | Mei 01, 2023 WIB Last Updated 2023-05-01T15:58:11Z
    
         Polres Banjar Polda Jabar 


Aspirasi.Jabar||Banjar-Polsek Langensari polres Banjar-polda Jabar Kami berusaha menciptakan tetap aman dan kondusif, secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli dengan mengunjungi Pos Satpam Rumah Sakit Asih Husada. 

Satuan pengamanan RS.Asih Husada, menjadi garda terdepan dalam menciptakan keamanan lingkungannya. 



Maka Patroli pun ikut mengimbau Satpam  tersebut dengan menyerap informasi yang menjadi gangguan keamanan dan ketertiban di lingkungan tersebut. 

Didalam imbauanya masyarakat dapat memberikan aduan, menyampaikan permasalahan dilingkungan dengan menghubungi call centre 110 atau penyampaikan langsung ke Bhabinkamtibmas nya. 

Dengan dilaksanakannya patroli di pusat keramaian pasar  dalam rangka menjaga kamtibmas dengan menggandeng elemen masyarakat Kota Banjar merupakan Program Kerja Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo S.H., S.I.K., M.M. 

Kapolsek Langensari AKP Yudy Ristiyanto, S.H. menyampaikan " Patroli rutin yang dilaksanakan meningkatkan komunikasi dengan masyarakat, tentunya juga sambil menyampaikan pesan -pesan Kamtibmas. 

"Dalam Patroli ini  memberikan arahan dan imbauan kepada masyarakat yang beraktivitas saat ditemui saat Patroli untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar" ucapnya. 

"Harapan kami masyarakat sadar betul akan mewujudkan keamanan sehingga tercipta kondisi yang tenang, damai dan kondusif, " pungkasnya.


#PolresBanjatPoldaJabar

Editor Edi S
×
Berita Terbaru Update