Babinkamtibmas Desa Cimungkal Polsek Wado Sambangi Warga -->

Babinkamtibmas Desa Cimungkal Polsek Wado Sambangi Warga

30 Jun 2023, Juni 30, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Babinkamtibmas Desa Cimungkal Polsek Wado Polres Sumedang, Aipda Rudi Rustandi Melaksanakan kegiatan sambang  silaturrahmi kepada warga masyarakat  Dusun Ciledug Desa Cimungkal Kecamatan Wado kabupaten sumedang. Jumat (20/06/2023) 

Kegiatan Sambang dan silaturahmi tersebut merupakan giat rutin bhabinkamtibmas Polsek Wado Polres Sumedang dalam mendekatkan diri kepada warga masyarakat sekaligus sebagai deteksi dini dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Wado Polres Sumedang menyampaikan menghimbau kepada warga  untuk selalu waspada dengan situasi lingkungan sekitar. 

"Sekarang  mulai musim kemarau diharapkan warga masyarakat untuk tidak membakar sampah sembarangan dihawatirkan  terjadi kebakaran rumah atau hutan,  bagi warga yang didekatnuya ada parit atau selokan untuk segera membuang airnya jangan sampai menggenang Yang akhirnya akan menimbulkan penyakit  akibat adanya genangan air yang timbulnya jentik nyamuk bersarang, selain itu pula  Babinkamtibmas kamtibmas Polsek Wado Polres Sumedang menyampaikan Mengajak untuk selalu menjaga lingkungan tetap aman dengan mendukung para suaminya bergiliran melaksanakan ronda malam. 

Apabila terjadi hal hal yang memerlukan kehadiran kepolisian segera hubungi Babinkamtibmas atau petugas Polsek Wado Polres Sumedang.


Editor "Nang obet

TerPopuler