Polsek Wado Laksanakan Patroli Siang Hari -->

Polsek Wado Laksanakan Patroli Siang Hari

30 Jun 2023, Juni 30, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - bertempat di wilayah hukum Polsek Wado Polres Sumedang, dilaksanakan Patroli Siang dalam rangka KRYD ke tempat Jalur rawan terjadinya C3 (Curas,Curat dan Curanmor), di wilayah hukum Polsek Wado Polres Sumedang. Jumat (20/06/2023)

Kegiatan patroli tersebut di Pimpin langsung Oleh Kapolsek Wado IPTU MASRINALDI, S.H beserta anggota Piket
Adapun sasaran dari kegiatan tersebut dengan melaksanakan patroli di sepanjang jalan perbatasan tempat Wisata ,Pemukiman warga ,tempat berkerumun masyarakan serta jalur rawan terjadinya gangguan Kamtibmas di Wilkum Polsek Wado.

Pada kesempatan tersebut, petugas juga melakukan menghimbauan secara langsung ke warga masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan Ketertiban, waspada  dengan bahaya kebakaran rumah ataupun hutan karena sekarang sudah mulai musim kemarau,  kemudian dalam memarkirkan kendaraan agar dilengkapi dengan kunci ganda untuk antisipasi curanmor.

Dengan dilaksanakannya KRYD/ Patroli siang tersebut Kapolsek Wado Polres Sumedang mengharapkan dapat menekan angka kriminalitas serta dapat menciptakan situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Wado sehingga tetap aman, nyaman dan kondusif.


Editor "Nang obet

TerPopuler