Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Antisipasi Gangguan Kamtibmas Di Wilayah Hukum Polsek Cimanggung -->

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Antisipasi Gangguan Kamtibmas Di Wilayah Hukum Polsek Cimanggung

29 Jun 2023, Juni 29, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - KRYD Rawan Kriminalitas dan Gangguan Kamtibmas Siang Unit Samapta Polsek Cimangung Polres Sumedang Polda Jabar. Kamis (29/06/2023). 

Untuk Pelaksana giat patroli KRYD kali ini melibatkan, Piket Pawas Ipda Usep S dan Banit Samapta Bripka Irvan Egi. 

Giat Patroli Mabiling Tersebut di laksanakan di wilayah Jln Raya Bandung Garut yang rawan Kriminalitas dan aksi tebar paku, Kawasan Industri Dwipapuri, PT Kahatex. 

Dengan melakukan Patroli Mobiling sekitar Jl. Raya Bandung Garut dan Kawasan Industri guna meminimalisir terjadinya tindak kriminal khususnya C3 dan aksi premanisme, Melaksanakan sambang dan Himbuan kepada security yang ada disekitar lingkungan perusahaan agar selalu waspada terhadap tamu atau orang tidak dikenal yang masuk ke lingkungan Perusahaan laksanakan Patroli secara bergantian dilingkungan perusahaan dan selalu berkoordinasi dengan kepolisian bilamana terdapat situasi yang memerlukan kehadiran Polisi.

Serta mencegah terjadinya Tindak pidana C3 dan gangguan Kamtibmas khususnya aksi premanisme, Memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Menciptakan situasi yang kondusif di Wilayah Kecamatan Cimanggung. 

Secara umum situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cimanggung  Polres Sumedang dalam keadaan aman dan kondusif, dan sampai saat ini tidak terjadi kejadian yang menonjol.


Editor "Nang obet

TerPopuler