Kegiatan Sambang Dan Silaturahmi Kamtibmas Dalam Rangka Pelaksanaan Quick Wins Presisi Polri Kepada Warga Binaan Di Desa Cipeundeuy Kecamatan Jatinunggal -->

Kegiatan Sambang Dan Silaturahmi Kamtibmas Dalam Rangka Pelaksanaan Quick Wins Presisi Polri Kepada Warga Binaan Di Desa Cipeundeuy Kecamatan Jatinunggal

30 Jun 2023, Juni 30, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Bhabinkamtibmas Desa Cipeundeuy Polsek Jatinunggal bersama Babinsa Koptu Wawan Yudi telah melaksanakan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas dalam rangka Pelaksanaan Quick Wins PRESISI Polri kepada warga binaan di wilayah Desa Cipeundeuy. Jumat (20/06/2023) 

Adapun dalam kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas menyampaikan Himbauan Kamtibmas :

1. Tamu wajib lapor 1x24 jam kepada RT maupun RW setempat..
2. Jaga keamanan lingkungan dengan ikut aktif dalam giat ronda malam. 
3. Warga peduli lingkungan ciptakan situasi yang aman dan kondusip
4. Warga masyarakat harus saling menjaga keamanan lingkungan diwilayahnya masing-masing.
5. Tidak menyimpan kendaraan bermotor / R2 dihalaman rumah pada malam hari antisipasi kejahatan Curanmor.
6. Tidak menyimpan barang ataupun surat berharga didalam kendaraan roda empat dengan tujuan antisipasi kejahatan pencurian dengan modus pecah kaca.
7. Dalam menghadapi tahun pemilu. Antisipasi berita HOAX. Saring sebelum sharing. 
8. Tetap menjaga Sinergitas dan Solidaritas diantara 3 Pilar. 
9. Laporkan segera kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa apabila terjadi kejadian yang berkaitan dengan masalah sosial maupun tindak pidana.

Kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan memudahkan Masyarakat memberikan informasi dan permasalahan Ganguan Kamtibmas dilingkungan sekitar serta meningkatkan pelayanan, pengayoman dan  pemeliharaan rasa aman kepada Masyarakat di wilayah Hukum Polsek Jatinunggal dengan hadirnya Polri ditengah Masyarakat.


Editor "Nang obet

TerPopuler