Peringati Idul Adha dan Hari Bhayangkara ke-77, Polda Jabar Distribusikan 957 Hewan Kurban -->

Peringati Idul Adha dan Hari Bhayangkara ke-77, Polda Jabar Distribusikan 957 Hewan Kurban

29 Jun 2023, Juni 29, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Bandung - Kepolisian Daerah Jawa Barat mengadakan program Kurban Polri Presisi dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1444 H, sekaligus Hari Bhayangkara ke-77. Dalam program ini, Polri menyerahkan dan mendistribusikan ribuan hewan kurban baik sapi dan kambing.

Kabid Humas Polda Jabar  Kombes Pol. Ibrahim Tonpo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa jumlah hewan qurban ada 957 dengan jumlah 264 ekor sapi, dan 693 ekor kambing.

"Pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 1444 H yang berbarengan dengan peringatan Hari Bhayangkara ke-77, maka pimpinan Polri mengambil kebijakan dengan menggelar program Kurban Polri Presisi yang akan dilaksanakan penyerahan dan pendistribusian secara serentak oleh Kapolda Jabar" ujar Kabid Humas. Kamis (29/6/2023).

Adapun sasaran pendistribusian hewan kurban di lingkungan Polda Jabar dengan jumlah hewan kurban 957 dengan rincian 160 ekor sapi hidup, 400 ekor kambing hidup, dan 49.000 bungkus daging hewan qurban disalurkan ke ke Pondok Pesantren, yayasan/panti asuhan, Ormas, Perguruan ringgi/mahasiswa, masyarakat sekitar, Aspol, buruh, organisasi lintas agama dan lain-lain.

"Qurban ini adalah simbol dari semangat berkorban dan kepedulian terhadap sesama. Kami berharap semoga kegiatan ini dapat menjadi sarana untuk meningkatkan kebersamaan dan solidaritas dalam masyarakat," ujar Kapolda Jabar.

Dalam suasana yang penuh kekhidmatan dan kebersamaan, Shalat Idul Adha dan ibadah qurban di Polda Jabar berhasil menciptakan suasana yang berkesan. Semoga semangat berkorban dan semangat kebersamaan yang ditunjukkan dapat terus membawa manfaat dan keberkahan bagi masyarakat sekitar.

Bandung 29 Juni 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar


Editor "Eka

TerPopuler