Selama Libur Panjang Idul Adha 1444 H, Anggota Polsek Cisitu Meningkatkan Kegiatan Patroli Di Beberapa Tempat Destinasi Wisata Kecamatan Cisitu. -->

Selama Libur Panjang Idul Adha 1444 H, Anggota Polsek Cisitu Meningkatkan Kegiatan Patroli Di Beberapa Tempat Destinasi Wisata Kecamatan Cisitu.

30 Jun 2023, Juni 30, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Tempat wisata yang menjadi sasaran patroli di wilayah hukum polsek Cisitu Polres Sumedang diantaranya di Objek Wisata Tanjung Duriat. 

Hal itu disampaikan Kapolsek Cisitu IPTU Agus Nurjaman, S.H. Menurutnya giat tersebut untuk menciptakan keaamanan dan kenyamanan kepada para pengunjung yang saat itu menikmati liburannya bersama keluarga. Jumat (20/06/2023) 

“Kami hadir untuk ciptakan perasaan aman dan nyaman kepada para pengunjung di tempat wisata kali ini di obyek wisata Tanjung Duriat yang berada di pesisir waduk Jatigede berlokasi di wilayah Desa Pajagan Kec. Cisitu Kab. Sumedang,” ujarnya.

Saat di lokasi wisata, anggota Patroli Polsek Cisitu memberikan himbauan kepada para pengunjung untuk selalu hati- hati dan waspada serta jaga keselamatan terhadap anak-anak nya yang sedang bermain di area wisata tersebut agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Sementara itu, Kapolsek Cisitu Iptu Agus NUrjaman, S.H menyatakan telah memerintahkan anggotanya untuk patroli di tempat wisata.

“Selain itu, untuk hari ini juga patroli di penyembelihan hewan kurban di wilayah Kecamatan Cisitu Kabupaten Sumedang,” Pungkasnya.


Editor "Nang obet

TerPopuler