Sinergitas TNI-POLRI Monitoring Pemotongan Hewan Korban di Wilayah Desa Cikahuripan Perum Langkah Waspada 4 Yayasan Dulur Salembur -->

Sinergitas TNI-POLRI Monitoring Pemotongan Hewan Korban di Wilayah Desa Cikahuripan Perum Langkah Waspada 4 Yayasan Dulur Salembur

30 Jun 2023, Juni 30, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Giat monitoring Pelaksanaan Pemotongan Hewan Kurang yang bertempat di wilayah Desa Cikahuripan Kecamatan Cimanggung kab Sumedang.

Bhabinkamtibmas Desa Cikahuripan Polsek Cimanggung Polres Sumedang Polda Jabar  Aiptu  Ahmad Subekti bersama Babinsa Serka Dedi Firmansyah  melaksanakan kegiatan Monitoring Pemotongan Hewan Kurban di perum langkah waspada 4 yayasan dulur selembur  dsn cikadaton RW 02 Desa Cikahuripan  Kec cimanggung Kab. Sumedang,Jum'at (30/06/2023) 

Kegiatan tersebut bertujuan dalam rangka menjaga keamanan  dan ketertiban selama kegiatan pemotongan hewan kurban di hari raya Idul Adha 1444 H / 2023 M. 

-Data Hewan Kurban di perum langkah waspada 4 yayasan dulur selembur.
-Data hewan kurban di Cimuncang sebanyak  
Domba = 7 ekor

Adapun hewan korban tersebut di dapat dari warga  untuk di potong bersama-sama dan kemudian di bagikan ke warga sekitar dengan merata. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi aman dan tertib pada kegiatan pemotongan hewan kurban Idul Adha 1444 H / 2023 M. Dan dapat  bersilaturahmi ke masyarakat binaan.


Editor "Nang obet

TerPopuler