Dukung Program Pemerintah, Babin khamtibmas Polsek Kalijati Dan Kades Desa Rawalele Ikut Pendampingan Salurkan Bantuan Beras -->

Dukung Program Pemerintah, Babin khamtibmas Polsek Kalijati Dan Kades Desa Rawalele Ikut Pendampingan Salurkan Bantuan Beras

13 Des 2023, Desember 13, 2023
Pasang iklan


AspirasiJabar||Subang-Babin Kamtibmas Polsek Kalijati Polres Subang Aipda Nandang di dampingi Kades Desa Rawalele melaksanakan pendampingan pembagian sembako berupa beras sebanyak 694 kepala keluarga yang bertempat di Aula Balai Desa Rawalele Kecamatam Dawuan Kabupaten Subang. Rabu. 13/12/2023. 

Bhabinkamtibmas Aipda Nandang mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu tugas kami sebagai Aparat Komando Kewilayahan, sehingga diharapkan bantuan sosial dibagikan tepat sasaran". Ungkapnya.
Dengan adanya bantuan sembako dari pemerintah diharapkan dapat membantu meringankan kebutuhan pokok dan dipergunakan sebaik baiknya oleh masyarakat harapnya.

Kepala Desa Rawalele Ir. Uju Juanda memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Aipda Nandang atas dedikasinya.  “Kami sangat berterima kasih kepada Bhabin Khamtibmas yang telah berperan aktif dalam kegiatan ini. Bantuan ini sangat berarti bagi warga masyarakat kami,” ujar Kepala Desa.

Kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar, serta ini menjadi bukti nyata dari komitmen Bhabin Khamtibmas dalam membantu masyarakat. 

liputan. Asep. SP. Kabiro Subang.

TerPopuler