Mutasi di Lingkungan Polres Banjar, Berikut Pejabat Barunya -->

Mutasi di Lingkungan Polres Banjar, Berikut Pejabat Barunya

13 Des 2023, Desember 13, 2023
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Banjar-Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. hari ini memimpin secara langsung upacara serah terima jabatan di lingkungan Polres Banjar di Halaman Mapolres, Rabu (13/12/2023). 

Pejabat yang melaksanakan sertijab tersebut yaitu Kasat Narkoba Polres Banjar yang sebelumnya dijabat AKP Kusyata,S.H. yang kini beralih tugas menjadi Kasat Binmas Polres Cimahi. Ia menyerahkan jabatannya kepada AKP Jojo Sutarjo, S.H.,M.H., yang sebelumnya bertugas di Panit 1 Unit 2 Subdit 2 Ditkrimsus Polda Jabar. 

Sementara itu jabatan Kabagren Polres Banjar dijabat oleh AKP Asep Mulia Warga Santosa, S.H. yang sebelumnya menjabat Kanit Reskrim Polsek Cisarua Polres Cimahi. 

Sedangkan jabatan Kapolsek Purwaharja dijabat oleh Iptu Ahmad Iskandar yang sebelumnya menjabat Kaurbinopsnal Sat Samapta Polres Banjar. 

Dalam pelaksanaan upacara tersebut para pejabat baru diambil sumpah jabatan dilanjutkan penandatanganan fakta integritas. 

Setelah upcara tersebut Kapolres Banjar mengatakan mutasi di lingkungan Polri itu hal biasa. Adapun tujuan dari mutasi ini untuk meningkatkan kinerja tugas Kepolisian dalam memelihara Kamtibmas,  khususnya di wilayah hukum Polres Banjar.

"Selamat dan sukses kepada para pejabat atas jabatannya yang baru. Kemudian, saya ucapkan selamat datang kepada pejabat baru di lingkungan Polres Banjar ," ucap Kapolres Bayu.

Lebih lanjut Kapolres Banjar mengatakan kepada pejabat baru di lingkungan Polres Banjar, tantangan dinas sudah menanti yakni Operasi Mantap Brata Lodaya tahun 2023-2024 pengamanan Pemilu 2024. Yang mana tahapannya sudah bergulir pada tahapan kampanye. Untuk itu, diharapkan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan wilayah hukum Polres Banjar.

Humas Polres Banjar Polda Jabar 
Editor Edi S

TerPopuler