Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Intensifkan Penjagaan Gudang Logistik Hasil Pemilu 2024 sebagai Mitigasi Kerawanan -->

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Intensifkan Penjagaan Gudang Logistik Hasil Pemilu 2024 sebagai Mitigasi Kerawanan

17 Feb 2024, Februari 17, 2024
Pasang iklan



Aspirasi janar ||  Majalengka - Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar melakukan peningkatan pengamanan di sekitar Gudang Logistik Hasil Pemilu 2024 sebagai upaya mitigasi terhadap potensi kerawanan di PPK Jatiwangi Kabupaten Majalengka. Peningkatan pengamanan ini dilakukan pada Sabtu (17/02/2024).

Kepentingan dalam menjaga keamanan gudang logistik hasil pemilu diakui sebagai salah satu faktor kunci bagi kesuksesan pelaksanaan demokrasi di negara ini. Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR.        

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menyatakan Polisi berkomitmen penuh untuk memberikan keamanan maksimal terhadap semua tahapan Pemilu 2024 dari awal hingga akhir.

Dengan langkah proaktif ini, diharapkan keamanan logistik hasil pemilu 2024 dapat terjaga dengan baik dan memberikan kepercayaan kepada masyarakat bahwa proses pemilihan umum berlangsung secara aman, adil, dan transparan.        

Kapolsek menegaskan, "Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar menjamin keamanan gudang logistik hasil pemilu 2024 di PPK Jatiwangi dengan menyiagakan personil pengamanan" ungkapnya.

Selain itu, Kapolsek juga menambahkan bahwa hingga saat ini tidak ada kendala berarti terkait pelaksanaan tugas pengamanan di gudang logistik hasil pemilu 2024 di PPK Jatiwangi. "Polri telah mengantisipasi sekecil apapun kemungkinan potensi terjadinya kerawanan keamanan terhadap gudang logistik hasil pemilu 2024 di PPK Jatiwangi," katanya.

Dengan langkah proaktif ini, diharapkan keamanan dan integritas dari seluruh proses pemilu dapat terjamin, memberikan keyakinan kepada masyarakat bahwa hasil pemilihan umum merupakan cerminan dari suara dan kehendak rakyat yang diwujudkan melalui proses yang aman dan transparan.

editor : eka 

TerPopuler