POLDA JABAR PERINGATI ISRA MI'RAJ NABI MUHAMMAD SAW DAN SAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN TAHUN 144H/2024 -->

POLDA JABAR PERINGATI ISRA MI'RAJ NABI MUHAMMAD SAW DAN SAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN TAHUN 144H/2024

29 Feb 2024, Februari 29, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Bandung-Pada hari Kamis, tanggal 29 Februari 2024, di Masjid Al Aman Polda Jawa Barat, Personel Polda Jabar bersama Ibu Bhayangkari berkumpul untuk merayakan peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW dan menyambut bulan suci Ramadhan.             

Acara ini diadakan sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada Rasulullah atas peristiwa penting dalam sejarah Islam.
 
Peringatan Isra Miraj mengingatkan kita akan perjalanan spiritual Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa di Yerusalem, dan perjalanan beliau ke langit untuk menerima wahyu dari Allah SWT. 

Peristiwa ini menunjukkan kebesaran dan keagungan Allah SWT serta ketekunan dan kesabaran Nabi Muhammad SAW dalam menjalankan tugasnya sebagai utusan-Nya.
 
Selain itu, peringatan ini juga menjadi momentum untuk menyambut bulan suci Ramadhan, bulan penuh berkah dan ampunan.       

Ramadhan merupakan waktu yang istimewa bagi umat Islam di seluruh dunia, di mana umat Muslim  berpuasa dari fajar hingga matahari terbenam, meningkatkan ibadah, dan memperbanyak amal kebaikan.
 
Di Polda Jawa Barat, acara peringatan Isra Miraj dan menyambut bulan suci Ramadhan akan diisi dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat. Diadakannya ceramah agama,  mengingatkan kita tentang nilai-nilai kebaikan dan keadilan yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW. 

Selain itu, juga akan diadakan pengajian, pembacaan Al-Quran, dan kegiatan sosial seperti berbagi makanan kepada yang membutuhkan.
 
Mari kita tingkatkan ibadah kita dan berbuat kebaikan dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Semoga peringatan Isra Miraj dan bulan suci Ramadhan ini membawa berkah, kebahagiaan, dan kedamaian bagi  semua.

Selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman, tertib dan lancar 

Hadir pada kegiatan tersebut Karo SDM Polda Jabar, Pejabat Utama Polda Jabar, 
Personil Polri, Asn dan ibu Bhayangkari Polda Jabar.

Bandung 29 Februari 2024

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

(Red)

TerPopuler