Jalan rusak di sopi majiko masyarakat bergotong royong memperbaiki -->

Jalan rusak di sopi majiko masyarakat bergotong royong memperbaiki

20 Mar 2024, Maret 20, 2024
Pasang iklan

Morotai,Maluku Utara-Menyikapi kerusakan ruas jalan di Desa Sopi Majiko, Kecamatan Morotai Jaya Kabupaten Pulau Morotai pada Rabu (19/03/2024), Camat setempat melakukan perbaikan sementara guna kelancaran aktifitas masyarakat.

Salah satu warga desa sopi majiko iki mengungkapkan bahwa jalan dari desa sopi induk sampai desa sopi majiko jalannya sudah berlubang-lubang dan kami masyarakat sangat prihatin dengan akses jalan, kami desa kecamatan tapi kok jalannya rusak di bandingkan kecamatan yang lain di kabupaten pulau morotai, ungkapnya

Sementara itu camat morotai jaya Roni Sumahi. SP.d terkait dengan infrastruktur pembangunan jalan yang ada di Wilaya Desa sopi bahkan sopi majiko itu juga menjadi perhatian oleh Pj.Bupati karena Morotai jaya sampai selatan barat itu kurang lebih 32 KM sementara pembangunan progresnya sementara berjalan pembangunan ini suda jalan dan fokusnya juga pemerintah daerah 100 KM dan 100 KM itu termasuk kecamatan Morotai jaya.

Terkait dengan dalam kampung jalan aspal yang ada itu juga Bapak Pj. Bupati sangat respon ketika saya sampaikan dan tapi menunggu karena tidak semua pembangunan harus terakomodir karena kita beranggaran tidak langsung semua terakomodir tetapi proses upaya kedepan itu akan di laksanakan karna itu untuk jalan ini kedepan ya juga menjadi perhatian Pj. Bupati bahkan kadis PU dan suda di sampaikan secara lisan dan Pj. Bupati juga sangat merespon bahkan sampai memanggil kadis PU Terkait dengan pembangunan jalan dalam Desa sopi dan sopi majiko. Ungkapnya. (Oje)

TerPopuler