Perumahan Eksklusif, Bersubsidi dan Persyaratan Mudah -->

Perumahan Eksklusif, Bersubsidi dan Persyaratan Mudah

10 Mar 2024, Maret 10, 2024
Pasang iklan



Aspirasi Jabar ||LUBUKLINGGAU - Sekarang ada Hunian nyaman dan asri  Perumahan Griya Kemuning Indah di Kota Lubuklinggau.

Rumah nyaman exlusif Lokasi strategis dekat pusat kota, sekolahan, terlebih layanan bersubsidi, dengan harga terjangkau type 36/150.

Ketika disambangi awak media hari ini (minggu 10/03) dikantornya, bagi masyarakat yang berkeinginan atau yang ingin berinvetasi dengan persyaratan tidak rumit.

Cukup bawa KK, KTP, sudah bisa memiliki hunian rumah nyaman dan layak huni. Pasalnya, kualitas bangunan terjamin.

Kamar dua, sudah keramik, dan fasilatas lainnya dengan DP lima juta rupiah sudah langsung bisa huni," ujar Farhan.

Ditambahkannya, bila ada masyarakat yang berminat tidak usah khawatir dalam proses kepemilikan, karena pihaknya siap untuk membantu mempermudah proses kepemilikan.

Ingin bukti, silakan untuk datang ke Griya Kemuning dengan luas perumahan enam hektar di Kantor pemasaran Jalan Kemuning Indah Blok AB RT. 7 Kelurahan Puncak Kemuning Kecamatan Lubuklinggau Utara dua Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan.

Tunggu apalagi, ayo buruan, sudah banyak peminat dan yang menghuni perumahan Griya Kemuning alhamdulillah  dengan DP 5 juta sudah menerimah konci rumah siap  dihuni, kurang yakin buktkan sekarang atau kepemasaran /maeketing  nomor hp /whatshap :081368935250  Edi Suryadi atau langsung kekantor pemasaran ,bukan type  rumah pas-pasan, /rumah RSS, dari rumah Perumahan masih ada sisa tiga meter," Jelas Farhan selaku Developer PT. Gempar Kemuning Indah.(ed)

TerPopuler