Tingkatkan Keamanan Wilayah Hukum Polsek Cicalengka Polresta Bandung, Giat Patroli Malam Terus di Perketat -->

Tingkatkan Keamanan Wilayah Hukum Polsek Cicalengka Polresta Bandung, Giat Patroli Malam Terus di Perketat

31 Mar 2024, Maret 31, 2024
Pasang iklan


Aspirasijabar.net || Bandung - Dalam mendukung dan menjalankan Program Polri, antsipasi terjadinya tindak kejahatan personel Polsek Cicalengka Polresta Bandung. Melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan memberikan himbuan Kamtibmas kepada masyarakat, di Wilayah Kecamatan Cicalengka. Pada Sabtu 30 Maret 2024 malam sekitar pukul 20:00 Wib.


Kegiatan patroli yang di akhiri dengan kegiatan apel malam. Dipimpin langsung oleh Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar SH.,M.H., bersama dengan personil Polsek Cicalengka, anggota Pokdar Kamtibmas dan  anggota Koramil Cicalengka.


Menurut Kapolsek, kegiatan ini dalam rangka pencegahan tindak kriminal di wilayah hukum Polsek Cicalengka. Dengan sasaran tempat keramaian yang sering terjadi tindak kejahatan.


Pencegehan ini sebagai bentuk pengamanan terhadap masyarakat agar merasa aman, nyaman ketika keluar rumah, apalagi sebentar lagi menjelang hari raya idul fitri. Kita harus betul betul extra ketat dalam patroli malam agar situasi tetap kondusif tanpa tindak kejahatan, apabila masyarakat menemukan pelaku kejahatan ataupun ada kejadian bahkan sampai menjadi korban silahkan melapor kepolsek. Kami melayani 24 jam jangan sungkan untuk melaporkan setiap kejadian, Tandas Kapolsek

TerPopuler