Personel Polsek Darangdan,Bersama Personel Koramil 1903 Juga Dishub Giat Gatur Lebaran 2024 di Pertigaan Sawit -->

Personel Polsek Darangdan,Bersama Personel Koramil 1903 Juga Dishub Giat Gatur Lebaran 2024 di Pertigaan Sawit

7 Apr 2024, April 07, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Purwakarta-Personel Polsek Darangdan Polres Purwakarta  bersama Personel Koramil 1903 Darangdan Kodim 0619 Purwakarta juga Personel Dinas Perhubungan Kabupaten Purwakarta 
melakukan kegiatan Gerakan Pengaturan (Gatur) Lebaran 2024  di Pos Gatur Pertigaan Sawit, pada Sabtu 6 April 2024.

Personel Pos Gatur pertigaan Sawit, yaitu Aiptu Deny Rosadi, Bripka Asep Juwana, Serka Yayan Suryana, Poniman dan Ahyan.

Penjelasan Aiptu Deny Rosadi saat dikonfirmasi media di Pos Gatur, Sabtu  (6/4) mengatakan sebagaimana kita ketahui Polsek Darangdan telah mendirikan dua titik Tenda Pos Gatur Lebaran 2024, yaitu di Pertigaan Sawit Desa Sawit, dan Pos Gatur di Rest Area KM 97B Cipularang Desa Sadarkarya  Kecamatan Darangdan. 
"Jelas Aiptu Deny Rosadi 

"Ia mengatakan sesuai pernyataan Bapak Kapolsek Darangdan Akp Yoga Prayoga, SH bahwa kami saat melaksanakan Gatur wajib memberikan imbauan tertib berlalu lintas.
Dalam Rangka Operasi Keselamatan Lodaya 2024 sebagai antisifasi dan mengurangi angka kecelakaan dan pelanggaran di wilayah hukum Polsek Darangdan Polres Purwakarta. 
"Terang Aiptu Deny Rosadi.

Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain,S.I.K S.H.M.H melalui Kapolsek Darangdan Akp Yoga Prayoga, SH bahwa Operasi Ketupat Lodaya 2024 ini dalam rangka persiapan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445-Hijriyah dan mengamankan arus mudik 2024.

Pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya ini dilakukan selama dua pekan. Terhitung mulai hari ini sampai dengan tanggal 16 April 2024 mendatang.
Hal tersebut berkaitan  dengan kesiapan kita dalam melaksanakan pengamanan  pada Hari Raya Idul Fitri 1445-Hijriyah.
Baik pengamanan selama  arus mudik maupun arus baliknya nanti. "Ucapnya.

Kemudian menurut Serka Yayan Suryana sesuai arahan Bapak Danramil 1903 Darangdan Kodim 0619 Purwakarta Kapten Armed I.Komang Sutrisna ada dua titik Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan) yang berada di Pertigaan Sawit Desa Sawit dan di Rest Area KM 97B Cipularang.

Posko-posko tersebut digunakan petugas untuk mengatur lalu lintas selama masa mudik lebaran 2024 agar semua berjalan dengan lancar, Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan beroperasi dari H-7 hingga H-+ Idul Fitri. "Pungkasnya.

Penulis : Bah.

TerPopuler