Turnamen sepak bola mini Pemuda GMIH damai Sejahtera bere-bere CUP 1 2024 resmi di buka -->

Turnamen sepak bola mini Pemuda GMIH damai Sejahtera bere-bere CUP 1 2024 resmi di buka

9 Apr 2024, April 09, 2024
Pasang iklan

Morotai,Maluku Utara -- Turnamen sepak bola mini Pemuda GMIH damai Sejahtera bere-bere CUP 1 2024 dalam rangka pencarian dana pembangunan gereja GMIH damai sejahtera (BBK), Senin (8/4/2024) pukul 03.00 sore.
Pembukaan turnamen sepak bola mini terbuka untuk umum ini dihadiri oleh Camat Morotai Jaya yang diwakili oleh Albort Dama, Ketua Koni Kabupaten pulau Morotai Ismail Rahaguna, yang diwakili oleh wakil Ketua Koni Roger Moore Manawan. S. Pd, kades BBK Remon Moses, Pendeta Bona, Perangkat Desa BBK, dan seluruh Tim yang akan bertanding.


Albort Dama dalam sambutanya mengucapakan terima kasih kedapa bapak ibu yang sudah hadir dan menghimbau sekaligus mengajak terhadap warga untuk bersama-sama berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan berlangsung.


"Turnamen ini dibutuhkan kebersamaan kita, dalam menjaga keamanan dan ketertiban walaupun dalam struktur kepanitiaan terbatas, tanpa ada dukungan dan partisipasi kita semua, kegiatan ini tidak mungkin sukses," imbuhnya.
Sementara itu, Kades Bere-bere kecil(BBK) juga dalam sambutannya menghimbau terhadap warga agar meningkatkan rasa persaudaraan mengingat even tersebut merupakan kegiatan bersama.

"Perlu kita ketahui bersama bahwa Turnamen ini adalah event kita bersama sehingga dalam hal ini mari kita menjaga bersama untuk kelancaran event ini," ajak Remon

Ketua Koni Ismail Rahaguna dalam. Sambutannya yang di wakilkan mengajak pemain, panitia dan penonton agar bisa menjaga keamanan dan bermain sportivitas yang tinggi dan juga para pemain tunjukanlah skill yang menarik dalam permainan sehingga pertandingan ini bisa di dinikmati oleh penonton serta para wasit bisa memimpin pertandingan dengan seadil-adilnya, sekaligus membuka tournamen pemuda GMIH Damai Sejahtera CUP 1 2024 dengan resmi.


Dalam pertandingan pembukaan berhadapan pemuda Nasareth Sopi majiko dengan Pemuda Damai Sejahtera yang di menangkan oleh Nasareth sopi majiko FC 2:0

TerPopuler