Upaya Ciptakan Situasi Kondusif TNI-POLRI Lakukan Giat Pengamanan Lebaran 2024 -->

Upaya Ciptakan Situasi Kondusif TNI-POLRI Lakukan Giat Pengamanan Lebaran 2024

8 Apr 2024, April 08, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Purwakarta-Polsek Darangdan 
Polres Purwakarta Polda Jabar Antisifasi Gangguan Kamtibmas jelang Hari Raya Idul Fitri TNI-POLRI Lakukan Giat Pengamanan Lebaran 2024 di Pospam Pertigaan Sawit Desa Sawit Kecamatan Darangdan.

Petugas yang melaksanakan Pengamanan di Pos Gatur di Pertigaan Sawit 
pada Senen 8 April 2024 yaitu Aipda Deni Rosadi, Bripka Asep Juwana Serda Sutisan serta anggota Dishub Kabupaten Purwakarta.

Aipda Dani Rosadi yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Linggasari Polsek Darangdan, saat dikonfirmasi media di Pos Gatur  Pertigaan Sawit (8/4) mengatakan, bahwa 
Kegiatan Pengamanan Lebaran dilaksanakan dalam rangka antisifasi terjadinya kemacetan dan gangguan kamtibmas lainnya bagi pemudik dan wisatawan yang berkunjung ke Kecamatan Darangdan khusunya. 
"Ucap Aipda Dani Rosadi.

Penjelasan Kapolsek Darangdan Polres Purwakarta Akp Yoga Prayoga,SH mengatakan 
bahwa kegiatan Personel Polsek dan Personel Koramil bertugas di Pos Gatur Lebaran 2024 sejak hari Kamis 4 April 2024 hingga hari ini Alhamdulillah aman  tidak menemukan permasalahan yang tidak kita harapkan bersama terutama gangguan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) "Jelas Kapolsek Darangdan.

Ia mengatakan upaya memberikan rasa aman dan nyaman sehingga akan tercipta situasi Kamselitbcarlantas yang aman dan kondusif, khususnya 
di wilayah hukum Polsek Darangdan.

"Diwilayan hukum Polsek Darangdan sekalipun tidak ada Wisata, tetapi selain Pemudik juga Wisatawan bila berkunjung Berwisata kewisata yang ada di Kecamatan Bojong, seperti Wisata Taman Batu yang berlokasi di Kp Lembangsari Desa Cipeundeuy dan Wisata Kolam Renang yang di Kecamatan Bojong yang mayoritas menggunakan R-4 dan R-2 tentu yang datang dari Bandung dan Karawang  tentu melintasi Pos Gatur pertigaan Sawit. "Terangnya.

Kami tetap memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat Darangdan khususnya tentang Curas, Curat dan Curanmor (3-C).
 "Pungkas Akp Yoga Prayoga 

Penulis : Bah Endang

TerPopuler