Warga Desa Linggamukti Dan Rt Rw Gotong Royong Membersihkan Saluran Air Penyebah Hujan Deras -->

Warga Desa Linggamukti Dan Rt Rw Gotong Royong Membersihkan Saluran Air Penyebah Hujan Deras

26 Apr 2024, April 26, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Purwakarta-Warga Desa Linggamukti Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta Jawa Barat bergotong royong melaksanakan kerja bakti, pada, Jum'at 26 April 2024.

"Hari ini warga Desa sekira 225 orang dari 19 Rt 6 Rw termasuk aparat Rt Rw juga Linmas  sejak pagi kompak melaksanakan kegiatan gotong royong penggalian parit sepanjang 500 meter, dan membersihkan Gorong-gorong yang tersumbat lumpur dan sampah"

Kepala Desa Linggamukti Toto Iskandar dalam keterangannya, bahwa Gotong Royong ini sudah menjadi tradisi warisan leluhur yang masih eksis hingga sekarang dan solusi menyelesaikan pekerjaan yang dianggap mengganggu roda kehidupan  sosial di lingkungan, "Ujar Kades Linggamukti Toto Iskandar.

Kades Linggamukti mengakui kondisi Gorong-gorong dan pembuangan air yang berlokasi di jalan Desa arah Desa Cilingga Kecamatan Darangdan digenangi air bercampur lumpur saat turun hujan sehingga menutupi bahu jalan.

Alhamdulillah Gorong-gorong warga bersama jajaran Perangkat Desa dan lembaga Desa dan dibantu oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa sehingga pengerjaan tersebut berjalan lancar. "Pungkasnya.

Jurnalis  : Bah Endang.

TerPopuler