Babinsa Koramil 1514-03/Wayabula berprestasi dalam Program Bangga Kencana dan Penurunan Stunting. -->

Babinsa Koramil 1514-03/Wayabula berprestasi dalam Program Bangga Kencana dan Penurunan Stunting.

14 Mei 2024, Mei 14, 2024
Pasang iklan



Jakarta Selatan - Dalam upaya memberikan penghargaan atas dukungan dan prestasi Babinsa dalam program Bangga Kencana dan percepatan penurunan stunting, Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) menggelar Rakornis kemitraan dengan TNI Manunggal Bangga Kencana (TMKK) di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, pada Selasa 14/05/2024.


Acara ini bertajuk "Sinergitas Implementasi Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting Bersama Mitra Kerja" menyoroti kerja sama yang erat antara BKKBN dan TNI dalam menjalankan program-program kesejahteraan masyarakat.

Salah satu Babinsa yang mendapat penghargaan atas kontribusinya adalah Kopda Gilman S. Rajak dari Koramil 1514-03/Wayabula Kodim 1514/Morotai. Kopda Gilman diapresiasi karena perannya yang signifikan dalam implementasi program Bangga Kencana dan penurunan stunting di desa binaannya.


Dandim 1514/Morotai Letkol Arh Masykur Akmal ST. MT mengatakan," apresiasinya kepada BKKBN, dan khususnya kepada anggota Babinsa yang berhasil meraih penghargaan atas prestasi mereka dalam melayani masyarakat binaan di Desanya.
Dengan prestasi yang dicapai agar penghargaan yang diraih dapat menjadi teladan bagi seluruh prajurit sejajaran untuk lebih meningkatkan lagi dalam mendukung pemerintah khususnya dalam kegiatan pendampingan pelayanan KB serta program mencegah anak Stunting.

Diharapkan, kerjasama yang baik antara BKKBN dan TNI akan terus terjalin kuat, membawa manfaat bagi masyarakat, dan berkontribusi positif dalam upaya percepatan penurunan stunting secara nasional,"tutup Dandim".

TerPopuler