HUT Persit Kartika Chandra Kirana Ke-78, Di hadiri Dandim 1514/Morotai -->

HUT Persit Kartika Chandra Kirana Ke-78, Di hadiri Dandim 1514/Morotai

8 Mei 2024, Mei 08, 2024
Pasang iklan

Morotai, Maluku Utara-Dandim 1514/Morotai Letkol Arh Masykur Akmal, S.T., M.T.,hadiri acara syukuran HUT Persit Kartika Chandra Kirana Ke-78, yang bertempat di Aula Lt. 2 Makodim Morotai Jl. Yusuf Mansur Desa. Muhajirin Kec Morotai Selatan, Morotai. Rabu (08/5/2024).


Persit memiliki peran penting dalam mendukung dan mendorong keberhasilan suami untuk menjalankan tugasnya sebagai Bhayangkari Negara, yang tidak terpisahkan dari Organisasi TNI AD. Oleh karena itu Jadikan momentum syukuran ini sebagai tekad untuk memantapkan, memajukan dan meningkatkan kualitas kegiatan organisasi.


Dandim 1514/Morota Letkol Arh Masykur Akmal, S.T., M.T., dalam
Kegiatan Syukuran HUT Ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana, ini menyampaikan Harus bisa mempedomani dan mengimplementasikan, tema Peduli, Kreatif, dan Sederhana serta Keberadaan Persit sebagai istri dari seorang prajurit senantiasa selalu harus siap mendukung suami tercinta dalam menunaikan tugas-tugas prajurit."Ungkap nya.

Kegiatan yang bertema “Persit Peduli, Kreatif dan Sejahtera” tersebut dihadiri pula oleh Para Pasi Kodim 1514/Morotai,Para Danramil, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 152 Cabang XLII/Mrt PD XV/Ptm Ny. Widia Masykur, para Ketua Anak Ranting serta perwakilan anggota Persit se-Jajaran Cabang Morotai.

Diakhir acara Dandim menyerahkan Pemberian santunan kepada Warakawuri dan anak yatim. Acara Syukuran disiapkan berbagai permainan serta ini diadakan Quiz dan pemberian hadiah, dimana Dandim langsung turun menjadi host sesuai dengan Moto Kodim Kreatif, Inovatif dan Adaptif". (Oje)

TerPopuler