Pangdam XII/Tjp Terima Penghargaan Golden Award dan Plakat Dari IWO Indonesia -->

Pangdam XII/Tjp Terima Penghargaan Golden Award dan Plakat Dari IWO Indonesia

18 Mei 2024, Mei 18, 2024
Pasang iklan


Aspirasi JabarIIPontianak Kalbar.
Dewan Pimpinan Wilayah Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Provinsi Kalimantan Barat serahkan Golden Award dan Plakat  kepada Pangdam XII/Tjp Mayjen ITNI Iwan Setiawan, SE., MM di Ruang Makodam/ Tjp jalan Mayor Alianyang Kubu Raya, Jum'at 17/5/2024.

Penyerahan penghargaan ini langsung diterima oleh Mayjen Iwan Setiawan juga dampingi PJU (Pejabat Utama) dalam sebuah pertemuaan (Audiensi) yang digelar di Markas Kodam XII Tanjungpura. 

Syafarudin Delvin, SH Ketua DPW IWOI Provinsi Kalimantan Barat mengatakan, Ketua DPW IWO Indonesia Kalimantan Barat, bahwa penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas dedikasi dan kontribusi Mayjen TNI Iwan Setiawan dalam menjaga stabilitas keamanan serta mendukung pembangunan di wilayah Kalimantan Barat.

Juga sebagai bentuk pengakuan atas kepemimpinan dan kerja keras Pangdam XII Tanjungpura dalam menjalankan tugasnya dengan profesionalisme dan integritas yang tinggi,” ucap Syafarudin Delvin., S.H.
 
Dalam kesempatan tersebut, Mayjen TNI Iwan Setiawan mengungkapkan rasa terima kasihnya atas penghargaan yang diberikan ini dan merupakan suatu kehormatan bagi saya dan seluruh jajaran Kodam XII Tanjungpura.

Dan juga, ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus bekerja keras dalam melaksanakan tugas demi kepentingan bangsa dan negara,” ujar Iwan Setiawan.
 
Tambahan dari Katua DPW IWO, acara penyerahan penghargaan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat militer serta perwakilan dari Pengurus DPW dan DPD IWO indonesia Kalimantan Barat yang bergabung berbagai media online yang turut memberikan dukungan dan apresiasi kepada Mayjen TNI Iwan Setiawan.
 
Dengan harapan IWO Indonesia atas penghargaan ini dapat menginspirasi pejabat-pejabat lainnya untuk terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan negara.

(A. Rakhman Hudri)

TerPopuler