Pemdes Bojong Timur Menyalurkan Bantuan Pangan Berupa Beras 10-Kg Kepada 780 KPM -->

Pemdes Bojong Timur Menyalurkan Bantuan Pangan Berupa Beras 10-Kg Kepada 780 KPM

15 Mei 2024, Mei 15, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Purwakarta-Pemeritah Desa (Pemdes) Bojong Timur Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta Jawa Barat menyalurkan bantuan pangan berupa Beras Bulog Kepada 780 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) masing-masing PKM 10-Kg, pada Rabu 15 Mei 2024.

 Kepala Desa Bojong Timur Dedi Junaedi,SH dalam keterangannya Kami selaku kepala Desa Bojong timur mengucapkan terimakasih untuk kesekian kalinya kepada pemerintah pusat dan daerah melalui  Badan pangan nasional yang telah mendistribusikan bantuan beras 10 kg kepada 780 KPM yang tersebar di 16 RT 8 RW dan 4 Dusun tentu ini merupakan sebagai wujud nyata pemerintah yang terus melakukan ter bosan untuk memperkuat ketahanan pangan nasional termasuk untuk ketahanan pangan keluarga, semoga dengan bantuan ini terus berkesinambungan menuju kemandirian Desa sekalipun Desa kami termasuk salah satu Desa penghasil unggulan di bidang pertanian. "Jelas Dedi Junaedi..

Penyaluran bantuan pangan ini merupakan salah satu upaya pemerintah dalam mengatasi masalah ketahanan pangan dan memberikan perlindungan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.
Dalam situasi ekonomi yang sulit, bantuan pangan seperti ini sangat penting untuk memastikan kecukupan pangan bagi masyarakat. "Pungkasnya.

Jurnalis  : Bah Endang.

TerPopuler