Pengajian Rutinan Triwulan Muslimin Muslimat Fatayat Desa Triguno Pucakwangi -->

Pengajian Rutinan Triwulan Muslimin Muslimat Fatayat Desa Triguno Pucakwangi

12 Mei 2024, Mei 12, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Pati-Desa Trigunohari ini adakan pengajian rutinan triwulan yang di hadiri dari berbagai kalangan di Desa Triguno bahkan sekecamatan Pucakwangi yang di alokasikan di Madrasah Miftahul Huda Triguno
Minggu 12/05/2024.

Perlunya diadakan pengajian rutinan ini , agar masyarakat semakin tambah keimananya juga menjaga ikatan tali silanturakhmi dan ukuwah Islamiah, ala ahli sunnah waljamaan ahnadhiah  ujar Sriwahyuni ,".

Pengajian tersebut di hadiri oleh KH.AMIR MAHMUD
Kedatangan beliau sangat di nanti  nantikan agar memberikan tausiyahnya yang mampu memberikan pencerahan kepada para jama ah pengajian tersebut juga motifasi kepada muslimim muslimat fatayat yang hadir di acara tersebut pungkasnya.

Dalam rangkaian acara tersebut tampak hadir  Sertu Kiswanto,". dari Koramil 17/ Pucakwangi ikut serta memberikan pelayanan keamanan bersama  Polsek Pucakwangi beserta Aiptu Suwarno,". Babinkamtibmasnya  dan Anggota  Banser  Pucakwangi  bersama Korlap : Nur Alim,".

Dalam wawan cara Jumadi menururkan , bahwa agenda atau acara Muslimatan seperti ini sudah berkali kali di laksanakan .tegasnya


Pewarta     :   Lukkardono

Edittor         :Edi S

TerPopuler