Smkn 2 Subang Gelar Rapat Pembukaan Peserta Siswa Taruna - Taruni Pemagangan Ke luar Negeri -->

Smkn 2 Subang Gelar Rapat Pembukaan Peserta Siswa Taruna - Taruni Pemagangan Ke luar Negeri

3 Mei 2024, Mei 03, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Subang-Bertempat di Aula Smkn 2 Subang dengan bangga mengumumkan pembukaan kesempatan bagi peserta pemagangan untuk berpartisipasi dalam program pemagangan ke luar negeri khususnya ke Negara Jepang. Rapat ini dimulai dengan menyanyikan lagu wajib, Indonesia Raya dan diteruskan dengan pemukulan gong sebagai tanda dibukanya program pemagangan ke luar Negeri. Kamis. 2 Mei 2024.

Program ini bertujuan untuk memberikan pengalaman berharga kepada siswa taruna-taruni dalam bidang yang mereka pelajari disekolah. Dalam program ini, peserta pemagangan akan ditempatkan di perusahaan diluar negeri yaitu perusahaan yang ada di Jepang, yang terkait dengan bidang studi mereka. 

Mereka akan mendapatkan kesempatan untuk belajar dan bekerja dilingkungan Internasional yang berbeda, sehingga dapat meningkatkan pemahaman mereka tentang budaya dan praktik bisnis dinegara Jepang.

Peserta pemagangan akan mendapatkan pengalaman kerja yang berharga, meningkatkan keterampilan mereka dan memperluas jaringan profesional mereka. Selain itu, program ini juga diharapkan dapat meningkatkan citra sekolah dan memberikan kesempatan kepada siswa taruna-taruni untuk mengembangkan potensi mereka secara maksimal. 

Dalam pidatonya, Ketua pelaksana pemagangan. Dede.S.pd.M.pd. Mengatakan, Alhamdulilah Smkn2 Subang bekerja sama dengan pemerintah. Sangat berberkomitmen untuk memberikan pendidikan berkualitas dan pengalaman yang berharga kepada siswa dan siswi. 

Program pemagangan ke  jepang ini merupakan salah satu upaya sekolah bekerja sama dengan pemerintah dalam memberikan kesempatan yang lebih luas bagi siswa-siswi untuk mengembangkan diri dan meraih kesuksesan dimasa depan, kami berharap program pemagangan ke jepang ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi peserta pemagangan dan menjadi langkah awal menuju kesuksesan  mereka di dunia kerja internasional. Tutupnya. 

Rapat pembukaan peserta pemagangan ini dihadiri oleh, Kepala Sekolah, Ketua Panitia, para siswa taruna-taruni Smkn2 Subang yang terpilih sebagai peserta didampingi oleh para orang tua/wali murid dan Ibu/Bapak guru Smkn2 Subang. 

Liputan. Asep. SP. Kabiro Subang.

TerPopuler