Setelah Bakti Religi, Hari Ini Kapolred Banjar Bagikan Bantuan Kepada Para Pengurus DKM dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78 -->

Setelah Bakti Religi, Hari Ini Kapolred Banjar Bagikan Bantuan Kepada Para Pengurus DKM dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78

25 Jun 2024, Juni 25, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Banjar-Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. kembali memberikan bantuan kepada para DKM Masjid dalam rangka hari Bhayangkarabke-78 di ruang lobi Mapolres Banjar. (25/06/2024) 

Bantuan dari Kapolres kepada 7 pengurus DKM Masjid tersebut berupa karpet untuk keperluan jemaah melaksanakan Sholat di Masjid tersebut. 

Penerima bantuan tersebut yaitu DKM Al-Ikhlas dan Baiturrohim Langensari, Al-Ikhlas dan Baitulsolihin Pataruman, Miftahul Khoer dan Daarul Ulum Banjar, dan Miftahul Huda Purwaharja. 

Terkait hal tersebut Kapolres Banjar mengatakan pemberian bantuan tidak hanya karpet saja, sebelum pihaknya melaksanakan Bakti religi di Masjid-masjid tersebut berupa bersih-bersih, mengecat, dan memberikan peralatan kebersihan. 

"Ini dalam rangka hari Bhayangkara ke-78, Bakti Kami untuk masyarakat Kota Banjar salah satunya dengan bantu religi. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan Hari Bhayangkara ke-78 hingga nanti tanggal 30 Juni 2024 dan puncaknya tanggal 1 Juli 2024. Semoga apa yang Kami berikan dapat bermanfaat dan Kami bisa lebih dekat dengan masyarakat," Ucap Kapolres Banjar.

Editor Edi S

TerPopuler