Polsek Teluk Jambe Timur Adakan Doa Bersama Dan Santunan Anak Yatim Di Mushola Makopolsek -->

Polsek Teluk Jambe Timur Adakan Doa Bersama Dan Santunan Anak Yatim Di Mushola Makopolsek

30 Sep 2019, September 30, 2019
Pasang iklan



Aspirasijabar.net, Karawang-
Polsek Telukjambe Timur menggelar acara doa bersama dan santunan anak yatim  di Musholah Mako Polsek Telukjambe timur. Jumat, 27/08/2019 kemarin pukul 13:00 WIB.

Kegiatan itu dilaksanakan di Musholah Mako Polsek Telukjambe Timur Jln. Sukagalih No.3 Telukjambe  Kec. Telukjambe timur Kab. Karawang.

Sekitar 60 jamaah, Personil Polsek Telukjambe timur , santri dan warga Masy sekitar hadir dalam acara tersebut.

Kegiatan itu dipimpin oleh Ustad H. Ujang Yusuf, S.Ag, dalam tausiah dan doa itu di panjatkan kepada Allah Swt, agar personil Polsek Telukjambe timur, khusunya Polri dalam menjalankan tugas selalu diberikan kesehatan dan keselamatan.




"Semoga polres Telukjambe timur diberikan kesahatan, keselamatan dan panjangkan umurnya, serta agar negara Kesatuan Republik Indonesia selalu terjaga keamanan dan ketertiban, dijauhkan dari segala gangguan", Ungkapnya.

Oleh karena itu, Lanjutnya, mari kita jaga ke imanan kita, klu polri menjaga keamanan, kita para ustd menjaga keimanan umat. Dan mari kita memberi manfaat kepada orang lain jangan memberi yang tidak ada manfaatnya dan agar para guru memberi pengetahuan kepada muridnya yg beragama.

"Jaman sekarang mari kita membangun bangsa dengan ide-ide gagasan yang baik, itu sama dgn kita mencintai bangsa, negara kita negara hukum utk itu kita harus taat kpd hukum", jelasnya.(Red)

TerPopuler