PMII STAI Al-Muhajirin Cabang Purwakarta Gelar Aksi Galang Dana Untuk Korban Bencana Banjir Dan Longsor Di Wilayah Jabodetabek -->

PMII STAI Al-Muhajirin Cabang Purwakarta Gelar Aksi Galang Dana Untuk Korban Bencana Banjir Dan Longsor Di Wilayah Jabodetabek

12 Jan 2020, Januari 12, 2020
Pasang iklan



Aspirasijabar.net, Purwakarta-Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII) STAI Al-Muhajirin Cabang Purwakarta menggelar aksi galang dana untuk korban bencana banjir dan longsor di wilayah JABODETABEK, Sabtu-Minggu (11-12/01/20).

Aksi yang diikuti puluhan kader PMII itu digelar di areal Car Free Day (CFD) Situ Buleud, Nagri Kidul Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta.

"Ini adalah kepedulian kami terhadap saudara kami yang tertimpa musibah," tutur Ketua Komisariat STAI Al-Muhajirin, Fahrizal Mu'min.


Ia menyebutkan, aksi ini merupakan himbauan dari Cabang PMII Purwakarta.

"Aksi ini dilakukan atas himbauan dari PC PMII Purwakarta. Semoga gerakan ini senantiasa diberkahi oleh Allah," lanjut Fahrizal.

Saat ini pihaknya belum menghitung jumlah donasi dari galang dana tersebut.

"Semoga para keluarga yang terdampak banjir dan longsor tersebut diberi kekuatan dan kelapangan hati. Selanjutnya kami akan menyalurkan hasil aksi ini sesegera mungkin," tutupnya.

(Kus)

TerPopuler