Header Ads

Ratusan Mahasiswa STIE DR.Khez Muttaqien Purwakarta Mengisi Seminar Ilmiah Secara Serentak




Aspirasijabar.net, Purwakarta-  
STIE DR Khez Muttaqien menggelar Seminar Ilmiah dengan tema " peran generasi milenial dalam ekonomi kreatif di era revolusi 4.0" yang digelar di Aula STIE DR. Khez Muttaqien Purwakarta, (08-12/02/20).

Dengan di isi oleh 150 Narasumber. Seminar ilmiah ini adalah kegiatan wajib yang harus di laksanakan oleh mahasiswa semester 7 dan menjadi aktivitas rutin setiap tahun.

Dalam kegiatannya, mahasiswa tersebut dituntut untuk menjadi narasumber dalam setiap sesi seminar, layaknya pemateri seminar pada umumnya.


"Di era revolusi 4.0 ini banyak potensi yang bisa diambil dan banyak pula ancaman yang akan dihadapi sehingga perlu ada pemahaman untuk mempersiapkan diri agar para Mahasiswa mampu bersaing dan mengambil perannya," papar Muhammad Rizky dalam sambutannya.

Lanjutnya, salah satu bidang yang di anggap potensial yaitu sektor ekonomi kreatif.

"Namun sektor ini membutuhkan keahlian dan keterampilan khusus dari Sumber Daya Manusia, setidaknya membutuhkan ide kreatif dan inovatif dalam mengelola barang atau jasa sehingga karenanya dalam sektor ini SDM menjadi modal utama dalam mengembangkan ekonomi kreatif," lanjutnya.

(Red)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.