Bantuan Hand Sanitizer Dari Kodim Salatiga Untuk Warga Di Wilayah Ambarawa -->

Bantuan Hand Sanitizer Dari Kodim Salatiga Untuk Warga Di Wilayah Ambarawa

13 Apr 2020, April 13, 2020
Pasang iklan



Aspirasijabar.net - Komando Distrik Militer (Kodim) 0714/Salatiga melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah fasilitas umum di wilayah kecamatan Ambarawa,kabupaten Semarang.

Penyemprotan cairan disinfektan ini diprakarsai oleh Kodim yang pelaksanaannya oleh anggota Koramil 09/Ambarawa,Penyemprotan ini dipimpin langsung Pasiops kodim 0714/Salatiga Lettu Chb Taufik dan Kapten Inf Romdhani Fitriyadi.

Sebelum melaksanakan penyemprotan,Pasiops menyerahkan bantuan berupa cairan Handsnaitizer kepada warga di Ambarawa.


Adapun lokasi penyemporatan meliputi, di jalan raya,pemukiman penduduk,lingkungan RSUD,Polsek,Terminal, dan tempat ibadah di wilayah kecamatan Ambarawa kabupaten Semarang.


Disela-sela kegiatan tersebut,Pasiops menyerahkan APD kepada personil Koramil 09/Ambarawa yang akan melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan.

Kepada masyarakat Kapten Inf Romdhani mengatakan agar mematuhi dan mentaati kebijakan atau himbauan yang dikeluarkan pemerintah. “Kurangi keluar rumah jika perlu dan membiasakan pola hidup sehat,” ujarnya.

“Tetap tenang dan tidak panic dalam menghadapi Covid-19 dan terus melakukan tindakan nyata untuk mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran virus ini yaitu dengan membiasakan pola hidup sehat,”: ujar Lettu Chb Taufik menambahkan.(Pendim0714)

TerPopuler