Header Ads

Dampak Covid-19, Kapolres Majalengka Peduli Terhadap Anggotanya Berikan Paket Sembako


Aspirasi Jabar.net - Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso dalam Pencegahan dan Penanganan Virus Corona (Covid-19) dan menjelang memasuki bulan suci ramadhan memberikan bantuan paket sembako bertempat diaula Kanya Wasistha Polres Majalengka, Kamis (16/4/2020).


Kegiatan pemberian bantuan sosial paket sembako sebesar Rp 300.000,- Berupa Beras 10kg, Minyak goreng, Gula, Teh Kopi, Susu Terigu, Nutrisari dan Blueband, masker, hand sanitizer dan cairan desinfektan menjelang memasuki Bulan suci ramadhan dan dibagikan kepada Personil Polres Majalengka sebanyak 1005 Paket Sembako untuk Anggota Polres Majalengka beserta jajaran, ASN dan PHL jajaran Polres Majalengka.

Pemberian bantuan Sosial berupa sembako di pimpin oleh Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso dan melibatkan Waka Polres Majalengka KOMPOL H.Hidayatullah, PJU Polres Majalengka, dan Anggota Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Bismo mengatakan sebanyak 1005 Paket sembako yang dibagikan kepada Anggota Polres Majalengka beserta jajaran, PNS dan pegawai Honorer yaitu berupa Berupa Beras 10kg, Minyak goreng, Gula, Teh Kopi, Susu Terigu, Nutrisari, Blueband, masker, hand sanitizer dan cairan desinfektan.

“Pemberian sembako berupa Beras tersebut sebagai wujud kepedulian dan satu kesatuan keluarga besar Polri di Polres Majalengka antara atasan dan anggota, dan jangan di ukur dari pada nilainya, tapi pandang kita adalah satu keluarga besar di Polres Majalengka ini,selalu jaga kesehatan dan kebersihan."Pungkas Kapolres Majalengka.(Riyana)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.