Header Ads

Jajaran Polsek Polres Majalengka Terus Lakukan Sosialisasikan Himbauan Kapolres Majalengka Tunda Mudik Dan Piknik



Aspirasijabar.net - Majalengka, Untuk mencegah Penularan Virus Corona atau Covid-19 Jajaran Polsek Polres Majalengka terus melakukan sosialisasi dan pemasangan spanduk himbauan Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso, untuk tidak mudik dan piknik kepada warga masyarakat Kabupaten Majalengka, Kamis (16/4/2020).

Terlihat Personil Polsek Cingambul dan Polsek Argapura, kali ini mensosialisasikan dan pemasangan spanduk himbauan Kapolres Majalengka tersebut sebagai langkah mengingatkan kepada masyarakat agar keluarga mereka tidak melakukan mudik atau pulang kampung, demikian juga Sebaliknya, sehingga cukup tinggal di rumah untuk sementara waktu untuk memutus penyebaran virus Corona (Covid-19).



Spanduk yang berisikan imbauan dari Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, berbunyi “Covid 19 bisa saja terbawa saat hendak mudik ke kampung halaman. Lindungi Keluarga Anda dengan Tunda Mudik dalam masa Pandemi Covid 19”.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso mengatakan bahwa “kegiatan sosialisasi dan pemasangan spanduk imbauan tidak mudik dalam rangka melawan dan memutus penyebaran Covid -19, sehingga Jajaran Polsek Polres Majalengka segera menindak lanjuti untuk memasang spanduk imbauan tersebut ditempat-tempat strategis yang mudah terlihat dan terbaca untuk mensosialisasikan kepada warga masyarakat.

Dengan terpasangnya himbauan "Tunda mudik" mengharapkan sekali pengertiannya kepada warga masyarakat Kabupaten Majalengka untuk di patuhi, demi untuk keselamatan bersama dalam rangka membantu Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang dikenal sangat mudah menyebar melalui kerumunan orang, terang Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso. (Riyana)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.