Menjelang Bulan Suci Romadhon Forkompimca Dan Muspika Kec Cicalengka Lakukan Baksos Untuk Yang Terkena Dampak Qif-19 -->

Menjelang Bulan Suci Romadhon Forkompimca Dan Muspika Kec Cicalengka Lakukan Baksos Untuk Yang Terkena Dampak Qif-19

22 Apr 2020, April 22, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net – Kab.bandung Cicalengka berikan Bantuan sembako bagi warga yang terkena dampak dimusim pandemi seperti ini.
Sangat diharapkan sekali apalagi akan berlakunya PSBB. Diwilkum kec cicalengka (21/04/20).

Program kegiatan baksos, bagi bagikan sembako ke warga yang ada di wilkum. Kec cicalengka kab bandung. Bekerja sama dengan Forum Peduli Umat Cicalengka , Bhayangkari Ranting Polsek cicalengka Anggota Dewan dari Fraksi PDIP sdr Moch Lutfi SE telah melaksanakan
kegiatan baksos membagikan paket
Semabako yang berisikan,” Beras Minyak dan indomi sebanyak 3000 paket dan ditambah uang talikasih ke Masing masing penerima.

Kegiatan tersebut berkat kerjasama semua instansi yang mendukung kegiatan tersebut
Agar masyarakat merasa terbantu bebanya dimasa musim pandemi seperti Ini.

Diantara yang mendapat bantuan tersebut, para pengemudi ojeg yang biasa mangkal di wilayah cicalengka dan
Para Sopir Angkutan barang yang sering ngetem atau mangkal di depan alun – alun Cicalengka
Serta Para pengemudi Angkutan kota
Dan Kaum duafa disekitar Polsek Cicalengka.

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh kapolsek cicalengka” AKP Aep suhendi Sh,camat dan danramil 0204 Cicalengka yang diwakili oeh Peltu Agus hadir pula Anggota Dewan dari Fraksi PDIP moch lutfi se. para musfika jajaran polsek cicalengka, ketua MUI ,satpol PP kecamatan beserta instansi lainNya.

Dimasa musim pandemi ini butuh perhatian serius dari pemerintah setempat, bukti keseriusan pemerintah wilkum yang ada dikecamatan cicalengka dengan gotong royong dan bahu membahu demi terwujudnya rasa kebersamaan untuk Kegiatan seperti ini, alhamdullilah bisa terlaksana dengan aman dan kondusif (Yana S)

TerPopuler