Header Ads

Meringankan Beban Warganya, Polsek Panyingkiran Berikan Bansos Paket Sembako Kepada Anak Yatim Dan Warga Jompo



Aspirasijabar.net - Majalengka, Membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. Menindaklanjuti surat Telegram Kapolri untuk mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid -19.

Polsek Panyingkiran Polres Majalengka dengan keikhlasannya menyisihkan rizki gajinya guna meringankan warganya melaksanakan kegiatan Bansos pembagian sembako kepada Anak Yatim dan warga Jompo di wilayah Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka, Kamis (16/4/2020).



Dalam kegiatan Bansos tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka AKP H. Sukanto, S.H. didampingi Waka Polsek IPTU M Abas bersama anggota Polsek Panyingkiran.

Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka AKP H. Sukanto, S.H. menjelaskan, Dalam kegiatan bantuan sosial kali ini anggota membagikan sembako berupa Indomie, Kue dan uang kadedeuh kepada Anak Yatim dan Warga Jompo di wilayah Hukum Polsek Panyingkiran Polres Majalengka.

Pada kesempatan itu Kapolsek berpesan kepada masyarakat yang menerima paket sembako agar tidak menilai barang yang diberikan dari harganya, akan tetapi keikhlasannya. Ucap AKP Sukanto.

Selain membagikan paket sembako, pihaknya juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta menghimbau masyarakat agar selalu menjaga kesehatan, hindari keluar rumah jika tidak ada keperluan yang sangat penting, gunakan masker saat keluar rumah, hal tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona COVID-19. terang Kapolsek AKP H.Sukanto. (Riyana)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.